Sabtu, 24 Mei 2008

Smock Pertamaku


Sebenarnya aku sudah belajar sulaman ini sejak beberapa tahun yang lalu.Saat itu saudaraku yang baru selesai kursus menawarkan diri mengajariku membuat smock.Karena pada dasarnya aku suka segala sesuatu yang berhubungan dengan kerajinan tangan,ya nggak mungkinlah aku menolak.Apalagi ini kan gratis he..he..Dari situlah pertama kali aku mengenal SMOCK.Tapi saat itu aku belum membuat sesuatu spt misalnya sarung bantal atau lainnya.Aku cuma belajar teknik menjahitnya aja. Baru beberapa tahun kemudian saat aku ga' ada kegiatan aku mulai mencoba membuat.Itupun karena saat aku membuka lemari ibuku aku menemukan sisa kain satin yang masih lumayan panjang.Jadi daripada disimpan terus mending aku manfaatin aja.Maka jadilah sarung bantal kursiku yang pertama ini.

0 komentar:

Posting Komentar